Followers



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, February 6, 2011

Ciri Wanita Yang nafsu Sexnya Tinggi


Dijelaskan ciri wanita yang nafsu sexnya tinggi banyak sekali dicari oleh para pria type petualang, Sebagian pria suka kepada wanita sensual yang maniak seks. Di harapkan semua keinginandan fantasi pria bisa terpenuhi, Meski setiap wanita pada dasarnya sama dan bisa memenuhi keinginan para pria, tetapi kadar kualitas "tingkat kebringasan atau ketrengginasan" setiap wanita berbeda-beda.

Wanita yang lemah lembut dan cenderung alim soal sexs, tentu tidaklah sehebat servis yang diberikan oleh wanita type maniak sexs. Bagi pria model moderat dan cuma hanya menginginkan permainan seks yang wajar-wajar saja, tentunya tidak menuntut banyak kepada wanita. 

Bagi para pria yang suka berfantasi dan cenderung hiperseks, Biasanya mendambakan type wanita yang "liar" dalam perihal seks. Berikut ini ciri-cirinya :

  • Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang oleh pria. Survei menunjukan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah seks. Misalkan, sengaja telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau keramaian, sehingga membuat mata laki-laki menjadi jelalatan atau ngiler.
  • Tubuhku Istana Kenikmatanku
Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak mampu memuaskan dia akan membimbing menunjukan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalkan, menunjukan tempat G-spot, bahkan dia suka mengambil inisiatif penyerangan.
  • Akulah Dewi Seks
Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, dia suka sriptis atau tarian erotis di depan pria sebelum melakukan hubungan intim, dia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang dia berpura-pura yang pada ujung-ujungnya ingin berhubungan intim dengan pria.
  • Memberikan Desahan Erotis
Biasanya wanita type ini suka menjerit atau teriak ketika dirangsang, dia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. misalnya: payudara, kaki, leher, atau telinga. mendesis bagaikan ular saja sobat !!! itulah wanita maniak seks..
  • Punya Resep Khas Untuk Merangsang Pria
Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area "di bawah pusar". Namun sebagian wanita punya resep khusus selain cara tersebut. Misalnya, menciumi tenguk pria atau cara yang lainnya.
  • Tahu Apa Yang Pria Mau
Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang di inginkan pria pasangannya. Terkadang pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di "karaoke saja".
  • Suka Bereksperimen Posisi Dan Jenis Foreply
Meluangkan waktu untuk bereksperimen seperti supermen he he he...ngawur ah,,,maksudnya merubah dengan posisi baru dalam berhubungan intim merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, Jiwa petualang bisa terakomodasi. hi hi hi...muantap ya !!!
  • Menggairahkan Setiap Saat
Wanita type ini rela bangun lebih awal guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misalnya : pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan.
  • Seks Merupakan Prioritas Utama
Wanita jenis ini tidak pernah enggan atau menolak berhubungan intim, Tidak ada kata-kata "Saya sedang capai", ataupun ungkapan lain yang senada. Dia tahu bahwa seks merupakan obat pertama sebagai penawar capai, stress, bosan, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa ciri-ciri dari wanita yang nafsu seksnya tinggi, mungkin teman-teman ada yang mau menambah artikel ini ??? Saya harap ini bisa menjadi masukan buat para sobat dalam mengarungi indahnya kehidupan di dunia ini. he he he...busyet dah kata-katanya. 

Happy blogging ya sobat dan jangan lupa berikan komentarnya...
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Related Post




Share To Your Friends

2 comments:

mypcgadget February 6, 2011 at 11:37 AM said...

gelap sobs.. cirinya2 itu yah.. makanya dipasang Jupe :D

Anonymous said...

ty sobat atas infonya,,,heheheh jadi tahu nih ciri2nya

Post a Comment

Please Leave Your Comment Not Spam !!!

 

About Me

My photo
Ciamis, West Java, Indonesia
Thanks for visit to my blog ...
Google bot last visit powered by Bots Visit
[Valid RSS] My Ping in TotalPing.com

Subscribe via email

Enter your email address:



Media Online Copyright © 2011. Template Created By ANDICAM supported by Media Online